Mencegah Tawuran, Polsek Ciputat Timur Lakukan KRYD di Sekolah-sekolah

    Mencegah Tawuran, Polsek Ciputat Timur Lakukan KRYD di Sekolah-sekolah

    TANGSEL – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Ciputat Timur melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) pada Kamis sore. Kegiatan ini dipimpin oleh Ipda Udin sebagai Perwira Pengawas (PAWAS), di bawah pengawasan Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Dr. Kemas M.S. Arifin, S.H., S.I.K., M.Si.

    Patroli ini berfokus pada wilayah-wilayah rawan tawuran serta tindak kejahatan, seperti pencurian dengan kekerasan, pencurian biasa, dan pencurian kendaraan bermotor (3C). Kegiatan berlangsung dengan melibatkan tujuh personil Polsek Ciputat Timur.

    Tim patroli menyusuri sejumlah lokasi strategis, antara lain Jalan Ir. H. Djuanda, Jalan Dewi Sartika, Jalan KH. Dewantara, dan Jalan Wr. Supratman. Dalam pelaksanaannya, petugas juga melakukan pengawasan di beberapa titik rawan, termasuk di area Komp. Pertamina di Ranji serta Jalan Ksatrian dan Jalan Pahlawan.

    Selama kegiatan, petugas berhasil membubarkan sekelompok pelajar yang sedang berkumpul di sekitar SMA-1 Tangsel. Para pelajar diimbau untuk segera pulang ke rumah masing-masing demi mencegah terjadinya tawuran. Kapolsek Ciputat Timur menghimbau kepada masyarakat, terutama orang tua, untuk lebih mengawasi aktivitas anak-anak mereka agar terhindar dari pengaruh negatif yang dapat mengarah pada tindakan yang merugikan.

    Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Ciputat Timur dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta meningkatkan rasa aman di kalangan masyarakat. Diharapkan, dengan adanya patroli rutin seperti ini, tingkat kejahatan di wilayah Ciputat Timur dapat diminimalisir dan ketertiban masyarakat dapat terjaga. (Hendi)

    tangsel
    Suhendi

    Suhendi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Serpong Gencar Gelar Operasi Cipta...

    Artikel Berikutnya

    Police Goes To School di SMPN 18 Kota Tangsel,...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Terus Tingkatkan Kemampuan, Dansat Brimob Polda Banten Pimpin Latihan Menembak
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum