Cegah Tawuran Pelajar, Bhabinkamtibmas Polsek Serpong Himbau Warga Kampung Kamurang Bawah

    Cegah Tawuran Pelajar, Bhabinkamtibmas Polsek Serpong Himbau Warga Kampung Kamurang Bawah

    TANGSEL – Bhabinkamtibmas Polsek Serpong yang bertugas di Kelurahan Pakualam, Bripka Yudha Kusuma, melakukan sambang ke Kampung Kamurang Bawah. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan himbauan kepada warga setempat agar turut serta mencegah tawuran antar pelajar yang semakin meresahkan. Jumat, 18 Oktober 2024.

    Dalam kesempatan tersebut, Bripka Yudha Kusuma menyampaikan pentingnya pengawasan dari orang tua dan lingkungan terhadap perilaku para remaja, khususnya di jam-jam rawan setelah pulang sekolah. "Tawuran pelajar dapat dicegah apabila orang tua dan warga sekitar ikut aktif mengawasi dan membimbing anak-anak kita, " kata Bripka Yudha kepada warga yang hadir.

    Bripka Yudha juga mengingatkan agar warga segera melapor jika melihat ada potensi konflik antar kelompok pelajar di sekitar lingkungan mereka. Hal ini penting untuk mencegah bentrokan lebih lanjut dan menjaga ketertiban wilayah. Menurutnya, peran serta masyarakat sangat dibutuhkan untuk mewujudkan suasana aman dan damai, terutama menjelang akhir pekan yang biasanya menjadi waktu rawan.

    Warga Kampung Kamurang Bawah menyambut baik himbauan dari Bhabinkamtibmas tersebut dan sepakat untuk lebih waspada terhadap aktivitas pelajar di lingkungan mereka. Kegiatan ini merupakan bagian dari langkah preventif kepolisian untuk mencegah tindakan kriminal dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Serpong. (Hendi)

    tangsel tangsel
    Suhendi

    Suhendi

    Artikel Sebelumnya

    Sosialisasi Jumantik 2024, Bhabinkamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Pondok Aren Gencarkan Patroli Malam...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Upacara 17-an Diikuti Seluruh Personel
    Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat Menembus Bumi