Jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Pastikan Keamanan Pondok Cabe Udik Melalui Cooling System Dini Hari

    Jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Pastikan Keamanan Pondok Cabe Udik Melalui Cooling System Dini Hari

    TANGSEL – Dalam upaya menjaga keamanan lingkungan menjelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Cabe Udik, Aipda Dadang, melaksanakan kegiatan cooling system. Kegiatan ini di RT 03/11, Kelurahan Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan. (19/10).

    Aipda Dadang bertemu dengan Ketua RT 03/11, Janih, untuk memberikan himbauan kamtibmas. Dalam pertemuan tersebut, Aipda Dadang menyampaikan agar warga segera melaporkan setiap kejadian yang berpotensi mengganggu keamanan kepada pihak Polsek atau Bhabinkamtibmas setempat. Langkah ini bertujuan agar situasi di lingkungan tetap aman dan tertib, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada.

    Setelah kegiatan cooling system tersebut, situasi di wilayah dilaporkan dalam kondisi aman dan kondusif. Kapolsek Pamulang, Kompol Suhardono, S.H., M.M., menyampaikan apresiasi terhadap langkah preventif yang dilakukan personel Bhabinkamtibmas dan berharap sinergi antara masyarakat dan kepolisian terus terjalin dalam menjaga kamtibmas. (Hendi) 

    tangsel
    Suhendi

    Suhendi

    Artikel Sebelumnya

    Deklarasi Anti Tawuran Serta Kenakalan Remaja...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Pangkogabpadpam Tinjau Venue Bermalam Tamu Negara dan Pastikan Sistem Pengamanan VVIP Berjalan Optimal
    Hendri Kampai: Tantangan Humas Indonesia dalam Mengawal Kinerja Organisasi