Polres Tangsel Berikan Kotak Amal Safe Deposit Box Ke Masjid Al Amien Kedaung

    Polres Tangsel Berikan Kotak Amal Safe Deposit Box Ke Masjid Al Amien Kedaung

    TANGSEL - Cegah gangguan kamtibmas berupa pencurian kotak amal, Kapolres Tangerang Selatan mempunyai kebijakan pemberian bantuan kotak amal “Safe Deposit Box” ke masjid atau musholah di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan (Polres Tangsel).

    Seperti pada senin (21/10) sore, Kapolres Tangsel Victor D. H. Inkiriwang, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi Kapolsek Pamulang Kompol Suhardono, S.H., M.M. memberikan kotak amal ke Masjid Al Amien Kelurahan Kedaung yang diterima langsung oleh Ustadz Ali (DKM Masjid Al Amien).

    “Semoga dengan kotak amal ini dapat mencegah terjadinya pencurian. Saat baru menjabat sebagai kapolres ada kejadian pencurian kotak amal di Pondok Aren, saya merenung bagaimana upaya metode pencegahannya, kemudian saya ingat ada alat Safe Deposit Box ini, saya kira tepat sekali diterapkan sebagai kotak amal, ” terang AKBP Victor dalam pemberian kotak amal tersebut.

    Lebih lanjut Kapolres mengharapkan dengan pemberian “Safe Deposit Box” tersebut dapat memberikan rasa aman (menghilangkan kecemasan) dari pengurus masjid akan terjadinya kehilangan, pencurian dan tindak pidana lainnya yang berkaitan dengan kotak amal.

    Pada kesempatan terpisah, Ustadz Ali selaku DKM Masjid Al Amien mengucapakan terimakasih atas pemberian kotak amal “Safe Deposit Box” tersebut dan akan dimanfaatkan semaksimal mungkin.

    “Kami selaku DKM mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kapolres Tangsel dan Kapolsek Pamulang atas pemberian safety box kotak amal, Ini sangat bermanfaat bagi kami DKM, ” ucap Ustadz Ali.

    “Semoga apa yang diberikan kepada kami dapat bermanfaat semaksimal mungkin. Dan kami sebagai DKM mendoakan semoga bapak Kapolres, Kapolsek dan seluruh jajaranya senantiasa diberikan kesehatan, kesuksesan, keselamatan dunia dan akhirat, ” pungkasnya.

    Hadir juga dalam pemberian bantuan “Safe Deposit Box” AKP M Agil Sahril, S.H. (Kasi Humas), AKP Harry Rachmat Purwanto (Kasi Propam), Iptu Mulyono, S.H., M.H. (Panit Binmas Pamulang), Aiptu Udin (Bhabinkamtibmas Kel. Kedaung) dan Sutoyo (Ketua Rt.04).

    (Hendi) 

    tangsel
    Suhendi

    Suhendi

    Artikel Sebelumnya

    Deklarasi Anti Tawuran di MTs Negeri 1 Tangsel,...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Panglima TNI Hadiri Pelantikan Menteri dan Wakil Menteri Kabinet Merah Putih
    Polres Tangsel Berikan Kotak Amal Safe Deposit Box Ke Masjid Al Amien Kedaung